Alami KDRT, Lesti Kejora Laporan Rizky Billar, Mbak You Sudah Ramalkan Bakal Begini

  • Bagikan
Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar terkait kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT. Sebelum pasangan ini menikah, pakar supranatural, Mbak You sudah meramalkan nasib pernikahan pasangan ini jika menikah.

Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar terkait kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT. Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan adanya laporan Lesti Kejora terkait kasus dugaan KDRT.

“Iya betul. Semalam, saudara LK (Lesti Kejora-red) melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya,” ungkap AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

Usai melaporkan kasus KDRT yang dialaminya, polisi juga menyarankan kepada Lesti Kejora untuk melakukan visum.

Sebelum pasangan ini menikah, pakar supranatural, Mbak You sudah meramalkan nasib pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melalui video yang ditayangkan kanal Youtube Denny Darko, Mbak You mengatakan pernikahan keduanya tidak akan bertahan lama.

“Kalau pun menikah mereka cuma sebentar,” kata Mbak You

Hanya saja, terkait penyebab perceraian itu,
Mbak You menjelaskan karena adanya orang ketiga dari pihak sang aktor. Meski menyebut Lesti membawa keberuntungan, namun Mbak You mengungkapkan kondisinya setelah menikah dengan Rizky Billar nakal berbanding terbalik. (fajar)

  • Bagikan