Membongkar Keunggulan MacBook Pro M3: Kenali Fitur-fitur Unggulnya

  • Bagikan

Laptop Macbook pro M3 telah diluncurkan pada akhir 2023 lalu, digadang-gadang memiliki peningkatan performa signifikan dibanding pendahulunya. Selain itu masih banyak lagi keunggulan Macbook pro M3 yang ditawarkan pada para penggunanya. Dengan spesifikasi yang mumpuni Macbook generasi terbaru ini ditawarkan dengan harga yang masih terjangkau.

MacBook adalah salah satu produk perusahaan raksasa Apple yang digemari oleh para penggila teknologi di seluruh dunia. Menurut Slice Intelligence, saat ini basis pengguna Apple mayoritas adalah kaum muda dengan usia 25-34 tahun. Bagi orang yang menyukai teknologi mutakhir pasti rela selalu membelanjakan uangnya membeli produk terbaru dari Apple inc, termasuk MacBook.

Membongkar Keunggulan MacBook Pro M3: Kenali Fitur-fitur Unggulnya

MacBook Pro diklaim memiliki keistimewaan dibanding dengan produk pendahulunya. Dibuat dengan spesifikasi yang mumpuni, Apple menawarkan produk notebook dengan teknologi terkini kepada para pecinta MacBook. Berikut ini berbagai keunggulan MacBook Pro M3 yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya:

1. Kamera FaceTime HD dan Audio Berkualitas

Tampilan menawan dan suara terdengar menakjubkan dengan kamera facetime HD 1080p. Terdapat tiga deretan mikrofon yang memiliki kualitas bak studio dan dilengkapi dengan sistem suara enam speaker dengan audio spasial. Rasakan pengalaman kualitas rekaman yang lebih jernih dan mulus dari biasanya.

2. Layar Liquid Retina XDR dengan Kecerahan Luar Biasa

Kali ini MacBook mengusung layar Liquid Retina XDR 13,2 inci yang dilengkapi extreme dynamic range dengan kecerahan berkelanjutan 1.000 nit untuk konten HDR, sedangkan untuk konten SDR memiliki kecerahan hingga 600 nit dan dilengkapi juga mode referensi pro sehingga cocok digunakan untuk bekerja di mana saja.

3. Magic Keyboard

Bekerja di kegelapan? Tidak masalah jika Anda menggunakan MacBook Pro M3 karena sudah dilengkapi dengan magic keyboard yang dilengkapi dengan lampu latar, baris tombol fungsi penuh dan touch ID. Dengan fitur Touch ID memudahkan pengguna untuk mengakses ke berbagai aplikasi dan situs website dengan cepat.

4. Baterai Tahan 18 Jam

Untuk melayani berbagai kebutuhan aktivitas produktif kaum muda sebagai mayoritas penggunanya, MacBook pro M3 diberi baterai yang tahan seharian. Anda tidak perlu takut lagi kehabisan baterai saat sedang bekerja outdoor, karena MacBook kali ini memiliki baterai yang awet dan tahan lama.

5. Memori Terintegrasi dan Responsif

Apple juga menyematkan memori terintegrasi 36 GB untuk MacBook Pro M3 dilengkapi dengan penyimpanan SSD yang super cepat sebesar 4 TB. Dengan spesifikasi seperti itu Anda bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan yang sangat besar sehingga mampu menyimpan dan menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

6. Ditenagai Chipset Terbaru M3 Series

Keistimewaan MacBook Pro M3 yang utama adalah terletak pada chip terbaru yang disematkan yaitu chipset M3 terbaru. Menawarkan CPU yang lebih cepat dan efisien, hadir dengan GPU yang telah diperbarui sehingga dapat mendukung ray tracing serta mesh shading.

Berbagai keunggulan ditawarkan produsen MacBook Pro M3 kepada para pecintanya. Banyak pengguna MacBook yang fanatik dan selalu menunggu produk terbaru keluaran Apple ini. Anda bisa memesan laptop terbaru dari Apple ini sejak akhir tahun lalu. Namun tidak ada salahnya jika Anda ingin membelinya sekarang di tahun ini.

Bagi Anda yang pecinta MacBook atau Anda yang penasaran dan ingin mencoba berbagai keunggulan MacBook Pro M3 bisa membelinya dengan mudah melalui Blibli. Ada berbagai ukuran layar yang ditawarkan mulai dari 14 inci – 16 inci. Dapatkan produk Macbook Original dengan garansi resmi di toko online terlengkap dan terpercaya, Blibli. Jangan lewatkan juga promo menarik yang ditawarkan.

  • Bagikan