6 Rekomendasi Gunting Dapur Terbaik yang Multifungsi, Wajib Ada di Dapur!

  • Bagikan

Gunting dapur memiliki kegunaan layaknya pisau. Aktivitas di dapur seperti memotong sayuran, daging atau ayam umumnya memakai pisau. Tapi, gunting yang tepat dapat memberikan hasil yang sama. Terdapat banyak ragam gunting dapur di pasaran. 

Satu gunting dapat melakukan berbagai aktivitas memasak. Hasilnya bahkan tidak kalah dari pada pisau. Kalau pisau dianggap benda dapur yang berbahaya karena tajam, memiliki gunting untuk dapur bisa jadi solusinya.  

6 Rekomendasi Gunting Dapur Terbaik yang Multifungsi

Menyiapkan makanan untuk keluarga perlu peralatan dapur terbaik untuk memasak. Terdapat banyak gunting yang dibuat khusus untuk keperluan di dapur. Perhatikan material, pegangan, dan bahkan mereknya sebelum memilih satu gunting untuk dapur Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. 

1. Gunting Dapur Master Pan Gunting Multifungsi

Ini adalahgunting serbaguna yang ringan sekaligus kuat. Kalau Anda butuh gunting untuk dapur, Master Pan akan sangat cocok. Pegangannya halus dan nyaman untuk pemakaian sehari-hari.  Meski ringan, daya potongnya kuat dan bisa memotong sayuran, daging, sampai ikan dengan baik.

Permukaan stainless steel menjadikan gunting ini tajam dan anti karat. Asalkan Anda membersihkan gunting tiap pemakaian dan tidak membiarkannya basah. Semua aktivitas di dapur dapat dijalani dengan baik bersama gunting dapur ini.

2.Oxone OX-921 Gunting Dapur Warna 

Bahan makanan perlu diolah dengan berbagai cara. Anda dapat menggunting sayur, ayam bahkan ikan. Bagian tengah dari gunting ini juga bisa memecahkan kulit kacang kenari. Pegangan memiliki desain nyaman dengan bahan plastik ABS. 

Kelebihan dari merek perabotan rumah tangga ini adalah empat pilihan warna cerah. Biru, merah, hijau, ungu, dapat Anda pilih sesuai dengan pilihan warna kesukaan. Anda juga dapat memilih warna tertentu untuk hadiah bagi orang kesayangan. 

3. BOLDë Super UTENSILE Electra Scissor

Gunting masak dari merek kenamaan perangkat dapur ini memiliki desain unik. Mata pisau yang  food grade dan bergerigi, membuat gunting aman untuk memotong makanan. Hasil dari guntingan juga sempurna berkat guntingan yang tajam.

Perangkat dapur ini memiliki beberapa fungsi dan lebih dikenal dengan fitur 3 in 1. Anda dapat memotong sayuran, membuka tutup botol serta memecahkan kacang kenari dengan gerigi tajam pada bagian bawah pegangan. 

4. UNISO – Gunting Dapur Serbaguna

Jika Anda mencari gunting dapur ekonomis, UNISO mengeluarkan varian gunting dapur yang terjangkau dan fungsional. Bentuknya sederhana tapi memiliki daya potong tajam dan cukup ideal untuk memotong daging. 

Anda dapat memilih dua pilihan warna yaitu hitam dan merah. Sebagai proteksi tambahan, ada penutup gunting sehingga terlihat lebih aman dan tentu juga bergaya. 

5. Yamazaki Kitchenware Gunting Dapur Stainless Steel

Gunting W-22561 dari Yamazaki adalah pemotong yang kokoh dan handal. Kita dapat menggunting daging dengan mudah memakai gunting ini. Tambahan removable rivets mempermudah kita saat membersihkan. 

Bahan stainless steel membuat gunting serbaguna ini ideal untuk dapur. Pisaunya tajam dan bisa untuk menghancurkan kulit kacang, menggunting tulang kecil, sampai membersihkan sisik ikan. 

6. Regashi 6 in 1 Gunting Dapur Serbaguna

Gunting dapur Regashi serbaguna dan memiliki beberapa manfaat. Mengupas sayuran, membersihkan sisik ikan, serta memotong daging, tulang, dan sayuran dapat memakai satu gunting ini saja.

Sarung pengaman lengkap dengan magnet adalah fitur lain yang membuat gunting ini beda dengan gunting dapur lainnya. Anda dapat menaruhnya pada permukaan kulkas dengan cara ditempelkan saja. Jadi jauh dari jangkauan anak-anak. 

Itu adalah beberapa rekomendasi gunting dapur terbaik yang harus ada di dapur. Tiap merek memiliki fungsi dan kelebihan masing-masing. Anda dapat memilih opsi paling tepat sesuai kebutuhan. Tunjang aktivitas di dapur dengan gunting yang pas hanya dari Blibli.

Salah satu marketplace online besar di Indonesia ini menyediakan berbagai kategori produk, salah satunya adalah gunting untuk dapur. Kegiatan masak dan aktivitas di dapur lainnya jadi lebih mudah dengan menyimpan gunting khusus di dapur. Blibli adalah tempat terbaik untuk mencari gunting dapur beserta keperluan dapur lainnya. 

  • Bagikan