Nikita Mirzani Hapus Postingan Kritik Najwa Shihab, Ini Alasannya

  • Bagikan
Nikita Mirzani hapus postingan yang kritik Najwa Shihab

FAJAR.CO.ID – Sindiran artis Nikita Mirzani kepada Najwa Shihab terus menjadi sorotan warganet. Belakangan, Nikita Mirzani hapus postingan di media sosial yang berisi kritik kepada Najwa Shihab.

Setelah beberapa hari menulis kritikan kepada Najwa Shihab, Nikita Mirzani menghapus postingan di akun Instagram. Sontak, keputusan Nikita Mirzani yang juga akrab disapa Nikmir itu menghapus postingan memancing pertanyaan dari para warganet.

Nikita Mirzani alias Nikmir pun sepertinya ogah dibilang takut sehingga menghapus postingan tersebut. Dia mengaku ada hastag #deletesoon saat memposting tulisan tersebut.

“Elu nggak lihat ada hastag #deletesoon. Oneng lu. Ntar gua posting lagi kalau dia bikin ulah,” tulis Nikita Mirzani.

Kritik kepada Najwa Shihab yang diposting Nikita Mirzani berawal dari pernyataan pemilik program Mata Najwa itu. Najwa Shihab meminta masyarakat jangan takut polisi.

Jurnalis itu mengkritik sikap hedon sejumlah oknum anggota kepolisian. Istri sejumlah oknum anggota kepolisian juga kerap menunjukkan gaya hidup mewah yang dinilai Najwa Shihab tidak sebanding dengan penghasilan polisi.

Nikita Mirzani mengungkap rasa tidak sukanya kepada Najwa Shihab yang menyamaratakan semua anggota polisi. Dia menilai tidak semua polisi buruk, sehingga Najwa Shihab semestinya menggunakan kata oknum polisi.

Dibanding menyoroti gaya hidup anggota kepolisian, Nikita Mirzani meminta Najwa Shihab membahas anggaran negara.

Pengikut Nikita Mirzani di Instagram pun memancingnya untuk bertemu langsung dengan Najwa Shihab. Mereka mempertanyakan keberanian Nikmir bertemu langsung dengan Najwa Shihab yang juga akrab disapa Nana itu.

Nikita mengaku ingin bertemu dengan Najwa. (fajar)

  • Bagikan