Peringatan Hari Jadi Majene ke 478 Tahun, Begini Harapan Duta Pariwisata

  • Bagikan
Andi Nurul Aisyah sebagai Duta Wisata Provinsi Sulawesi Barat dan Andi Muh. Riski AD sebagai duta wisata Kab. Majene

FAJAR.CO.ID, MAJENE — Peringatan Hari Jadi Majene kembali dilaksanakan tepat pada tanggal 15 Agustus 2023. Pada tanggal tersebut Sebagai penanda Kabupaten Majene tepat berusia 478 Tahun.

Pada hari jadi Majene yang ke-478 tahun 2023 ini mengusung tema yaitu Mapaccing Ate, Mammesa Akkatta, Mappatumballe Lita Assamalewuang.

Kegiatan peringatan yang dilaksanakan di Stadion Prasamya Majene yang dihadiri oleh para Forkopimda Kabupaten Majene dan juga Provinsi Sulawesi Barat.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Duta Wisata Provinsi Sulawesi Barat dan Kabupaten Majene.

Andi Nurul Aisyah sebagai Duta Wisata Provinsi Sulawesi Barat tidak lupa memberikan harapan di hari jadi Majene yang ke-478.

“Sebagai duta wisata harapan saya di hari jadi Majene tentunya agar Majene lebih berkembang khususnya sektor pariwisata dan kebudayaan”

Selain dari pada itu dia juga menambahkan bahwa pemuda zaman sekarang harus memberikan kontribusi positif terhadap industri pariwisata dengan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mengajak orang berkunjung ke wisata Majene.

“Sebagai pemuda zaman sekarang kita harus memberikan dampak positif terhadap industri pariwisata dan lebih menghargai keanekaragaman budaya yang ada di kabupaten majene. Gunakan media sosial sebaik mungkin untuk berbagi pengalaman dan mengajak orang lain untuk berwisata di majene. Salam Pariwisata” Tutup Ais sapaan akrab Andi Nurul Aisyah.

Andi Muh. Riski AD sebagai duta wisata Kab. Majene yang juga hadir pada kesempatan tersebut memberikan harapan agar Pemerintah Kab. Majene mampu untuk membawa Pariwisata Majene menjadi Pariwisata yang unggul.

“Harapan saya sederhana, Pemerintah Kab. Majene mampu mengelaborasi Visi Majene menjadi Kabupaten yang unggul salah satunya karena kontribusi pariwisata,” pungkasnya.

  • Bagikan