Putri Candrawathi Tenteng Tas Gucci saat Rekonstruksi Kasus Brigadir J, Ini Harganya

  • Bagikan
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tampil modis dengan menenteng tas mewah merek Gucci saat proses rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Selasa (30/8/2022).

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penampilan Putri Candrawathi tenteng tas Gucci saat rekonstruksi pembunuhan berencana Kasus Brigadir J menarik perhatian. Istri Ferdy Sambo itu tampil mewah dan berbeda dengan empat tersangka lainnya.

Ferdy Sambo, Bharada E atau Richard Eliezer, Bripka RR atau Rizky Rizal, dan Kuat Maruf memakai seragam tahanan oranye. Sementara
Putri Candrawathi malah tampil mewah saat rekonstruksi.

Mewahnya penampilan Putri Candrawathi terlihat dari baju, sepatu hingga tas yang dikenakan saat rekonstruksi. Putri mengenakan pakaian dan sepatu serba putih.

Dia juga menenteng tas Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium keluaran rumah mode mewah dari Italia. Tas warna cokelat itu ditentengnya saat hendak mengakhiri rekonstruksi.
Tas ini memiliki detail logam berwarna emas. Terbuat dari bahan kanvas yang dilapisi, dengan pegangan kulit anak sapi cokelat.

Panjang pendeknya tali bahu tas juga dapat disesuaikan. Saku dengan ritsleting terdapat pada bagian dalam tas. Sakunya berupa dua kantong datar dalam dengan ukuran berbeda.

Tas ini termasuk model klasik. Kisaran harganya berdasarkan situs belanja barang mewah, therealreal.com sekitar US$995 atau sekitar Rp15 juta.

Seri Boston Bag merupakan salah satu model yang paling populer dari Gucci. Tas Gucci tersebut merupakan edisi GG Supreme Small Boston Bag with Strap. Bila dilihat dari laman resmi Gucci.com, edisi tersebut tak lagi dijual.

Dilansir dari laman luxurybags.eu, harga tas yang dijinjing oleh Putri seharga 1.185 Euro. Bila dirupiahkan menjadi Rp17,6 juta (asumsi 1 Euro= Rp 14.889). Namun, tas tersebut juga tak lagi dijual saat ini.

Tas Gucci itu terlihat jelas di adegan ke-70 rekonstruksi. Saat itu Putri hendak berpisah dengan suaminya, Ferdy Sambo

Ferdy Sambo dan Putri terlihat memanfaatkan rekonstruksi untuk temu kangen dan bercakap-cakap. Putri sempat memakaikan masker ke Ferdy Sambo. Setelah masker terpasang, Putri kemudian meninggalkan Ferdy Sambo dan naik mobil untuk meragakan adegan lainnya. (jpnn/fajar)

  • Bagikan